Wonder Scoop 157K – YT

WONDER SCOOP

😱 JANGAN BIARKAN KERIBETAN MEMBUAT ICE CREAM MENGHAMBATMU!!!

"Buat Es Krim Tanpa Ribet Bersama Wonder Scoop!"

Rp 314.000

Rp 157.000

✅ Promo Spesial Hari Ini

DISKON 50% Tanpa Syarat

🔥 Ambil Promo Sekarang 🔥

SOLUSI PRAKTIS

INOVASI BARU

🔥 WONDER SCOOP 🔥
Hilangkan Kekhawatiran Anda dengan Solusi Terpercaya

Wonder Scoop" adalah produk inovatif yang memungkinkan Anda membuat es krim gulung di rumah dengan mudah dan nyaman. Dengan desain yang ramah lingkungan dan hemat energi, serta bahan-bahan berkualitas tinggi seperti pelat aluminium dan stainless steel, "Wonder Scoop" memastikan hasil es krim yang lezat dan konsisten setiap saat. Tanpa memerlukan listrik, produk ini aman digunakan oleh anak-anak dan praktis untuk dibersihkan setelah penggunaan. Dengan kemudahan penggunaan dan hasil yang memuaskan, "Wonder Scoop" adalah pilihan sempurna untuk menikmati camilan yang lezat bersama keluarga di rumah.

SPESIFIKASI

  • Ukuran: 225 x 175 x 35mm
  • Bahan: Foodgrade
  • Warna: Putih
  • Metode Pembersihan: Seluruh mesin dapat dicuci
  • Aksesoris: Dua sekop
  • Apakah akan dikenakan biaya: Tidak

Fitur Produk:

  • Pelat aluminium ramah lingkungan kelas penerbangan.
  • Desain sekop ganda utama dan bantu.
  • Refrigeran ramah lingkungan.
  • Badan pesawat menjadi kaku dan kaku.
  • Tidak perlu mencolokkan listrik dengan lebih aman.
  • Portable.
  • Aman bagi anak-anak untuk memasak es, tanpa menggunakan tenaga listrik.
  • Lezat, sangat sederhana, dan mudah dibersihkan.
  • Mesin buatan sendiri memungkinkan Anda membuat sendiri es krim atau yogurt yang lezat.
  • Sasis anti selip, desain silikon.
  • Bahan baja tahan karat, sehat dan aman.
  • Mesin es tanpa daya, hemat energi dan perlindungan lingkungan, gunakan di lemari es selama 8~12 jam setelah pembekuan.
  • Menstabilkan foot plate, tidak mudah bergerak, tetap stabil.
  • Bahan stainless steel kualitas tinggi, anti karat tidak teroksidasi, tumisan tidak tergores, piring anti lengket.
  • Mesin es goreng menggunakan teknologi pendinginan canggih, desain struktur yang ramping, tahan lama dan mudah digunakan.
  • Mesin es kecil pembuat yogurt beku rumah tangga, tidak perlu menggunakan listrik, cukup bantuan kulkas.
  • Es krim gulung adalah cara cantik untuk menyajikan camilan buatan Anda; orang dewasa dan anak-anak akan menyukainya.

KENAPA SIH HARUS PAKAI
WONDER SCOOP ?

  1. Kemudahan Penggunaan: Dengan desain yang intuitif dan fitur sekop ganda, “Wonder Scoop” membuat proses pembuatan es krim menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Tanpa perlu keterampilan khusus, siapapun dapat dengan cepat menghasilkan es krim gulung yang lezat.

  2. Hemat Energi: Produk ini tidak memerlukan listrik, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang tagihan listrik yang meningkat atau mati listrik yang mengganggu. Ini tidak hanya menghemat biaya operasional, tetapi juga lebih ramah lingkungan.

  3. Kualitas Es Krim yang Lebih Baik: Dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan teknologi pembekuan canggih, “Wonder Scoop” menghasilkan es krim yang lebih halus, konsisten, dan lezat. Anda dapat menikmati es krim homemade dengan tekstur yang sama dengan es krim premium di toko.

  4. Keselamatan dan Keamanan: Dibuat dari bahan foodgrade dan dilengkapi dengan fitur keamanan seperti sasis anti selip, “Wonder Scoop” aman digunakan oleh seluruh anggota keluarga, termasuk anak-anak. Anda dapat memiliki ketenangan pikiran saat membuat es krim bersama keluarga.

  5. Kreativitas Tanpa Batas: Dengan “Wonder Scoop”, Anda tidak hanya terbatas pada es krim biasa. Anda dapat bereksperimen dengan berbagai resep dan rasa es krim, serta menciptakan es krim gulung yang cantik dan unik untuk dinikmati bersama orang-orang terkasih.

Ini Testimoni Costumer Kami

Merasa Puas Belanja di Toko Kami

Beli Sekarang Dapatkan Diskon Super Murah

Harga Normal

Rp 314.000

Ambil Promo Hari Ini Cukup Bayar

Rp 157.000

Silahkan Isi Form Pemesanan

Loading...

‼️ PERHATIAN ‼️

Karena pesanan yang terus meningkat, Kami mengutamakan pembeli yang langsung mengisi Form Pembelian diatas!

Aqua Finnese 117K – YT

AQUA FINNESE

😱KEHAUSAN
LOKASI SULIT AIR!!!

"Kehabisan Air? Aqua Finesse Siap Menyelamatkan"

Rp 234.000

Rp 117.000

✅ Promo Spesial Hari Ini

DISKON 50% Tanpa Syarat

🔥 Ambil Promo Sekarang 🔥

SOLUSI PRAKTIS

INOVASI BARU

🔥 AQUA FINNESE 🔥
Solusi Sederhana untuk Masalah Air Anda

"Jelajahi Kemudahan Tanpa Batas dengan Aqua Finesse: Dispenser Lipat yang Revolusioner! Dirancang untuk Petualangan di Alam Terbuka, produk inovatif ini mengatasi tantangan klasik kehabisan air dengan desain lipat yang ringkas dan kapasitas 5.5L yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, Aqua Finesse menawarkan solusi yang aman, ringan, dan mudah dibersihkan. Nikmati kebebasan tanpa batas dalam setiap petualanganmu dengan ketersediaan air yang dijamin oleh Aqua Finesse!"

SPESIFIKASI

  • Kapasitas: 5.5 liter
  • Bahan: PE (Polyethylene), PP (Polypropylene)
  • Fitur: Dapat Ditarik, Ultralight, Lipat
  • Warna: Di Krim Random
  •  

KENAPA SIH HARUS PAKAI
AQUA FINNESE ?

  1. Kapasitas yang Cukup Besar: Saya sering melakukan petualangan di alam terbuka seperti berkemah dan hiking. Dengan kapasitas 5.5 liter, Aqua Finesse akan memastikan saya memiliki cukup air untuk memenuhi kebutuhan hidrasi saya selama perjalanan.

  2. Desain Lipat yang Praktis: Saya sering melakukan perjalanan jarak jauh dan membutuhkan peralatan yang mudah disimpan dan dibawa. Desain lipat Aqua Finesse memungkinkan saya untuk menghemat ruang penyimpanan dan membawanya dengan mudah tanpa menambah beban berlebih.

  3. Bahan Berkualitas Tinggi: Keamanan air minum sangat penting bagi saya. Dengan Aqua Finesse terbuat dari bahan berkualitas tinggi seperti PE dan PP, saya akan yakin bahwa air yang saya simpan di dalamnya tetap bersih dan aman untuk diminum.

  4. Kemudahan Penggunaan: Saya menghargai fitur-fitur seperti mekanisme yang mudah ditarik dan outlet air tipe dorong yang membuat penggunaan Aqua Finesse menjadi sangat mudah dan nyaman.

  5. Cocok untuk Berbagai Kegiatan Luar Ruangan: Saya memiliki berbagai macam kegiatan di alam terbuka seperti piknik, memancing, dan perjalanan hari-hari, dan Aqua Finesse akan menjadi teman yang ideal untuk semua kegiatan tersebut karena kepraktisannya dan ketersediaan air yang terjamin.

Ini Testimoni Costumer Kami

Merasa Puas Belanja di Toko Kami

Beli Sekarang Dapatkan Diskon Super Murah

Harga Normal

Rp 234.000

Ambil Promo Hari Ini Cukup Bayar

Rp 117.000

Silahkan Isi Form Pemesanan

Loading...

‼️ PERHATIAN ‼️

Karena pesanan yang terus meningkat, Kami mengutamakan pembeli yang langsung mengisi Form Pembelian diatas!

Sirah Nabawiyah – YT

Belajar Mencintai Rasulullah Memang Tidak Mudah, Tapi Kita Bisa Memulainya Dari Sekarang

Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam bersabda, “Ada tiga perkara yang apabila perkara tersebut ada pada seseorang, maka ia akan mendapatkan manisnya iman, yaitu (1) hendaknya Allah dan Rasul-Nya lebih ia cintai dari selain keduanya. (2) Apabila ia mencintai seseorang, ia hanya mencintainya karena Allah. (3) Ia tidak suka untuk kembali kepada kekufuran setelah Allah menyelamatkannya, sebagai-mana ia tidak mau untuk dilemparkan ke dalam api.” (HR. Bukhari)

Bayangkan, serius coba anda bayangkan dengan fokus dan fokus “Jika saat ini Rasulullah duduk di hadapan kita. Tidak lama. Hanya satu menit saja. Apa yang kira-kira ingin Anda sampaikan? Apa yang akan anda minta kepada beliau?” ☹ ☹ ☹ Kita pasti ingin mendapatkan syafaatnya ‘kan? Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan syafaat Nabi, bertetangga dengan beliau di Surga?

Pertanyaannya, sudah siapkah bekal kita?
Sudahkah kita mencintai beliau?
Sudah layakkah kita untuk dipanggil Rasulullah untuk mendapatkan syafaatnya?
Sudah kenalkah kita kepada beliau dengan sekenal-kenalnya?

Belajar mencintai Rasulullah memang tidak mudah.
Apalagi kita tidak hidup di zamannya.

Tapi sekarang, kita tidak perlu bingung dan khawatir, tidak perlu risau karena kita belum mengenal beliau lebih dalam, sebab sekarang telah hadir SEBUAH BUKU YANG FENOMENAL yaitu BUKU SIRAH NABAWIYAH

Kita akan disuguhkan dengan kisah demi kisah perjuangan Rasulullah. Disini kita disuguhkan akhlak beliau yang luar biasa. Tentang kerennya beliau sewaktu mengatur strategi perang. Leadership beliau, bahkan sampai cara beliau memperlakukan dan menyayangi istri-istri beliau.

Suka-duka hidup Rasulullah, kesabaran Rasulullah dalam menjalani hidup yang bisa kita contoh. Untuk menjalani hidup yang benar dan tenteram di atas ridha Allah.

Membaca kisah Nabi Muhammad akan kita makin kenal dan menumbuhkan cinta kepadanya. Dan mudah-mudahan menjadikan kita mendapat syafaat dan menjadi tetangga beliau Shalallahu Alaihi Wassalam di surga kelak, aamiin.

Ini Adalah Salah Satu Buku Pegangan Wajib Seorang Muslim

Buku ini telah mendapat sertifikasi internasional sebagai buku sirah Nabi terbaik. Kupasan kisahnya komplit, namun mudah dipahami dan tidak bertele-tele. Tidak terlalu panjang sehingga akan menimbulkan kebosanan, tetapi juga tidak terlalu pendek hingga terkesan logis.

Dalam buku ini penulis memotret kejadian demi kejadian dalam kehidupan Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam – dimana beberapa buku lain melewatkannya. Segala hal dan peristiwa yang ingin Anda ketahui dari kehidupan Nabi, ada didalamnya.

Riwayat yang digunakan oleh penulis pun hanya berasal dari sumber yang otentik, yaitu para imam yang terpercaya dalam hal keputusan mengenai persoalan shahih, hasan, maupun dha’if.

Kenapa Harus Punya & Baca Buku Ini?

  • Buku paling populer tentang sejarah hidup Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam
  • Juara 1 lomba penulisan buku Sirah Internasional.
  • Mendapat sertifikasi internasional sebagai buku sirah Nabi terbaik
  • Lebih lengkap, menyampaikan peristiwa yang terlewatkan oleh buku sirah lainnya
  • Lebih shahih, disertai verifikasi hadits oleh Syaikh Al-Albani dan pakar hadits lainnya
  • Dilengkapi peta peristiwa penting di zaman Nabi
  • Plus CD Interaktif yang merangkum cerita zaman Rasulullah
  • Penulis Syaikh Shafiyurrahman Al-Mubarakfuri
  • ISBN 978-602-98968-3-1
  • Cover : Hard Cover
  • Ukuran | Berat : 17x24cm | 1068gr
  • Tebal : 864 halaman

tampilan visual dan audio dalam CD yang di sertakan di buku ini semakin memudahkan Anda untuk paham dan hafal fase demi fase kehidupan sosok yang wajib kita cintai ini.

Saya tertarik dan mau pesan, berapa harganya?

PROMO SPESIAL

SIRAH NABAWIYAH bonus CD Interaktif

Rp 178rb

Yuk Order Sekarang,
Klik Tombol Dibawah ini

Loading...

Jadi Beli 1 Buku Sirah Nabawiyah, Gratis 2 (CD & Buku Tata Cara Shalat)

Buku yang kami jual 100% Original, langsung dari penerbit.
 
Jika yang Anda terima bukan produk original,
uang akan kami kembalikan 100%!
 
🚫 HATI-HATI BUKU MURAH TAPI KW/PALSU/FOTOKOPI

Tajwid Tahsin – YT

90% Muslim Sadar Kalau Belajar Tajwid & Tahsin Itu Penting, Tapi Bingung Mau Mulai Belajar Darimana.

Coba tanya pada hati kecil kita, jujur, gimana kualitas bacaan Alquran kita selama ini?

Mau belajar ngaji buat benerin bacaan, tapi ada aja kendalanya : kesibukan, lokasi, lingkungan, dll.

Contoh sederhana : Alfatihah itu kan rukun shalat, kalau bacaanya ngga bener, ngga sesuai tajwid, bisa fatal. Selain merubah makna, bisa membatalkan shalat. 😭

Terus selama ini shalat kita gimana dong 😱

Mempelajari ilmu tajwid memang hukumnya fardhu kifayah, tapi mengamalkan tajwid saat membaca AlQuran adalah FARDHU ‘AIN (wajib untuk setiap muslim)

Ingat, AlQuran diturunkan dalam bahasa arab, yang bukan bahasa ibu kita. Jadi kita perlu ekstra effort belajar.

Alhamdulillah sekarang ada buku ini, produk hybrid yang siap membantu kita belajar tajwid, sampai tuntas. Namanya belajar tajwid harus ada contoh pelafalan hurufnya kan? Nah buku ini dilengkapi 70an video interaktif, dibawakan oleh penulis bukunya langsung.

Plus plus nya : penulis punya sanad tajwid yang tersambung sampai ke Rasulullah ﷺ

Memperkenalkan : Panduan Tajwid & Tahsin (Teori + Praktek)

🔥 Mudah dipahami
Disusun sistematis, dilengkapi tabel, bagan, serta grafis. Memudahkan pemahaman pembaca.

🔥 Ringkas, jadi cepat dipelajari.
Disusun dalam 10 bab, ringkas tapi padat, bisa cepat dipelajari, oleh orang awam sekalipun

🔥 Super Lengkap!
Satu-satunya buku belajar tajwid-tahsin yang dilengkapi video interaktif, memuat penjelasan serta bimbingan langsung dalam setiap babnya. Belajar terarah tanpa takut salah.

🔥 Ketagihan Baca Quran!
Setelah memperhatikan makhrijul dan sifatul huruf, menyadari keindahan serta maknanya, dijamin ketagihan membaca Quran! Nambah pahala, menghapus dosa-dosa.

🔥 Shalat Lebih Khusyuk!
Ini ultimate dari belajar tajwid, bacaan dalam shalat akan terasa berbeda, lebih nikmat, kita bisa shalat lebih khusyuk. Percayalah. Rasakan bedanya!

Bonus Langsung

Penjelasan Tajwid & Tahsin – Oleh Ust Aditya (72 Video)

Ilmu tajwidnya bersanad, tersambung sampai ke Rasulullah

Sebelum ngomongin harga, mari kita absen dulu dapet apa aja di paket buku ini?

  1. Buku Panduan Tajwid Tahsin

    Edisi terbaru, asli langsung dari penerbit, soft cover, dual color, 10 bab, 230 halaman. Ringkas tapi padat

  2. Video Penjelasan Buku

    Belajar tajwid tidak mungkin hanya dengan membaca bukunya. Perlu penjelasan langsung, contoh bunyi pelafalan huruf, dll. Terdiri dari 72 video, bahasanya mudah dipahami sehingga informasi & ilmu tajwid ini menancap dalam ingatan, bukan sekedar hafal, tapi memahami.

  3. Mushaf Saku 3 Surat Pilihan

    Mushaf saku, ringkas, mudah dibawa kemana saja, berisi 3 surat pilihan : Al Kahfi, Ar Rahman, Al Waqiah. Setelah belajar tajwid dengan benar, bisa praktek baca dan menghafalkan 3 surat pilihan ini.

  4. Grup Jamaah Ummul Qura.

    Akses ke dalam grup yang diampu oleh guru-guru kami, disana Anda bisa bertanya atau konsultasi beragam perihal agama. Bisa diskusi di grup, atau bisa juga chat personal ke gurunya langsung!

  5. Dukungan tim support.

    Ada kendala? langsung tanyakan, tim CS kami akan membantu Anda.

Oke, dengan benefit sebanyak itu…

Harga gak sampe 300 ribu,
dibawah itu, bahkan ngga sampai 200rb, beneran…

Cukup bayar
179 rb

*paling nambah ongkir ke alamat tujuan ya 😉

*termasuk garansi produk original. Uang kembali 2x lipat kalau produk yang diterima ternyata palsu / tidak sesuai.

🤔 Duit segitu, kayaknya cuma 2-3x ongkos ngopi / jajan Anda dalam beberapa hari.

🤔 Ilmunya bermanfaat dunia akherat. Juga bisa diajarkan ke keluarga, kawan, saudara, jadi amal jariyah yang tidak putus meski kita sudah meninggal nantinya.

Buat siapa buku ini?
  • Yang mau ketagihan baca & menghafal AlQuran
  • Yang ingin shalat lebih khusyuk
  • Muslim yang tergugah memperbaiki bacaan AlQuran
  • Mereka yang ingin mewarisi ilmu agung dari Allah, karena AlQuran diturunkan bersama dengan tajwidnya. 

✅ Ini buku apa sebenernya?

  • Isinya teori plus praktek ilmu tajwid & tahsin. Disusun penulis yang ilmu tajwidnya bersanad sampai ke Rasulullah. Tergaransi,
  • 10 Bab, ringkas, tapi padat. Cepat dipelajari dan dipahami.
  • Video-video penjelasan bisa diakses dari HP atau laptop.
Bagaimana Saya bisa menerima produknya?
  • Setelah melakukan transaksi & menyelesaikanya, Paket produk akan segera dikirimkan ke alamat tujuan. Resi kiriman kami infokan maksimal H+1, bisa dipantau setiap saat.
  • Garansi paket pasti sampai.
Apakah bisa Refund?
  • Jika setelah pembayaran, paket yang diterima tidak sesuai, dana kami kembalikan 2x lipat.

Saya tertarik dan mau pesan, berapa harganya?

PROMO SPESIAL

Buku Tajwid Tahsin + Bonus Surah Al Kahfi

Rp 179rb

 
Loading...
Buku yang kami jual 100% Original, langsung dari penerbit.
 
Jika yang Anda terima bukan produk original,
uang akan kami kembalikan 100%!
 
🚫 HATI-HATI BUKU MURAH TAPI KW/PALSU/FOTOKOPI

Mengenal Pribadi Agung – YT

ANDA MENGAKU UMAT NABI MUHAMMAD ?


Belum pernah berjumpa Nabi,
tidak hidup semasa dengan Nabi,
terpisah jarak & waktu ribuan tahun dengan Nabi…

Sebuah kebanggaan sendiri menjadi umat Nabi Muhammad ﷺ

Kenapa bangga? Karena kita didoakan Rasulullah ﷺ agar selamat hidup di dunia dan akhirat.

Umat Rasululah ﷺ juga merupakan umat terbaik sepanjang sejarah.

Beliau ﷺ memberikan segala yang beliau miliki untuk umatnya. Jiwanya, hartanya, dan sepanjang hidupnya beliau habiskan untuk menyelamatkan umat.

Pasti akan terbesit dibenak kita, dengan melihat jasa Rasulullah ﷺ yang begitu besar, apa tugas dan kewajiban kita terhadap beliau?

Walaupun mustahil kita bisa membalas jasa Rasulullah ﷺ, namun AlQuran dengan jelas mengabarkan kewajiban kita kepada beliau ﷺ.
Diantaranya :

1. Beriman Kepadanya.

2. Taat Kepadanya.

3. Mengikuti dan Meneladaninya.

4. Membelanya.

5. Bershalawat Kepadanya.

Tapi, 5 point diatas tidak akan sempurna jika kita TIDAK MENCINTAINYA.

Rasulullah ﷺ bersabda :
“Seseorang tidaklah beriman (dengan sempurna) hingga aku lebih dicintainya dari anak dan orang tuanya serta manusia seluruhnya.”

Mirisnya…..
Banyak yang mengaku cinta Nabi, Tapi
❌ Tidak tahu tentang nabi ☹️
❌ Tidak tahu cirinya nabi ☹️
❌ Tidak tahu cara berjalan nabi ☹️
Tidak tahu keistimewaan nabi ☹️

Pepatah berkata
“Tak Kenal, Maka Tak Cinta”
Tidak akan mungkin muncul rasa cinta jika tidak mengenal yang dicintai.

Karena kunci dari Cinta, Rindu, Mengikuti dan Meneladaninya adalah dengan MENGENALINYA

Mencintai Nabi Muhammad ﷺ Memang Tidak Mudah, Tapi Kita Bisa Memulainya Dari Sekarang, Dengan Mengenalnya Melalui Buku ini

56 Bab Tentang Rasulullah – Hard Cover – Kertas HVS Tebal, Full Color, Nyaman Dibaca – 208 Halaman – Dilengkapi Foto-Foto

Ini adalah salah satu Buku Wajib Umat Nabi Muhammad ﷺ, lebih-lebih jika anda merindukan dan ingin mendapat syafaat dari Beliau.

Karena, dengan buku ini anda akan mengetahui dengan detail tentang Nabi mulai dari :

  • Ciri-ciri fisik Nabi ﷺ 🥰

  • Tentang pakaian Nabi ﷺ 🥰

  • Tentang bagaimana Nabi ﷺ berjalan 🥰

  • Tentang bagaimana Nabi ﷺ duduk 🥰

  • Tentang bagaimana Nabi ﷺ bicara 🥰

  • Dan masih banyak lagi yang bisa kita teladani dari Nabi Muhammad ﷺ 🥰

Karena betapa pentingnya dan lengkapnya kitab ini, banyak para Habaib, Ulama, Ustadz dan Kiai merekomendasikan serta mengkajinya :

  • Ustadz Adi Hidayat

  • Syech Al Misri

  • Ustadz Abdul Somad

  • Habib Munzir bin Fuad Al Musawa

  • Dan Para Habaib, serta Ustadz lainnya

Jika Anda memang mengaku umat Rasulullah ﷺ dan ingin mendapatkan syafaatnya kelak, maka buku ini sangat cocok.

Apalagi dilengkapi dengan foto-foto yang akan membuat anda semakin menumbuhkan rasa cinta dan semakin rindu Rasulullah ﷺ

Melalui buku ini, Anda bisa membayangkan dan anda akan merasakan seolah-olah sosok agung nan mulia Nabi Muhammad ﷺ ada di depan mata Anda.

Dengan membaca buku ini, semoga membuat kita semakin menumbuhkan rasa cinta, rasa rindu hingga mampu meneladani Nabi Muhammad ﷺ dan kelak mendapat syafaatnya.

Saya tertarik dan mau pesan, berapa harga buku ini?

Alhamdulillah sangat terjangkau

Buku Mengenal Pribadi Agung Nabi Muhammad 

Rp 149rb

(dapat 1 Buku Mengenal + 1 Buku Bonus)
 
Plus bonus extra lainnya

Yuk Order Sekarang,
Klik Tombol Dibawah Ini

Loading...
Buku yang kami jual 100% Original, langsung dari penerbit.
 
Jika yang Anda terima bukan produk original,
uang akan kami kembalikan 100%!
 
🚫 HATI-HATI BUKU MURAH TAPI KW/PALSU/FOTOKOPI

Maker Sandwich 247K – YT

MAKER SANDWICH

😱 JANGAN BIARKAN PAGI YANG PADAT MEMBUATMU TERLAMBAT!!!

"Inovasi Terbaru Buat Sarapan Simpel Tanpa Ribet!"

Rp 494.000

Rp 247.000

✅ Promo Spesial Hari Ini

DISKON 50% Tanpa Syarat

🔥 Ambil Promo Sekarang 🔥

SOLUSI PRAKTIS

INOVASI BARU

🔥 PAGI YANG BURU BURU 🔥
Jangan Korbankan Kenyamanan & Kenikmatan Sarapanmu!"

Kami tidak hanya menawarkan produk, tapi juga pengalaman sarapan yang menyenangkan dan efisien bagi Anda dan keluarga tercinta. Kami percaya bahwa setiap hari dimulai dengan sarapan yang lezat adalah kunci untuk menjalani hari dengan semangat dan kebahagiaan. Jangan biarkan pagi yang sibuk membuatmu stres. Dengan "MAKER SANDWICH", Anda bisa menikmati sarapan lezat setiap hari tanpa harus mengorbankan waktu atau kualitas. Segera bergabung dengan ribuan pelanggan kami yang sudah menemukan kebahagiaan di setiap gigitannya!

🏷️ Spesifikasi Produk:

  • Merek: MAKER SANDWICH
  • Tipe: Pemanggang Roti (Sandwich Maker)
  • Daya: 650 Watt
  • Tegangan: 220 Volt
  • Kapasitas: Cocok untuk 1-2 orang
  • Berat: 1.2 kg
  • Dimensi: 18 x 13 x 25 cm
  • Warna: Random (Pengiriman warna acak)

🔍 Detail Produk:

  • Desain kompak dan ringkas, mudah disimpan dan digunakan di dapur Anda.
  • Dilengkapi dengan teknologi pemanas yang merata, memastikan sandwich matang secara sempurna dari dalam dan luar.
  • Konstruksi yang kokoh dan tahan lama, dirancang untuk penggunaan jangka panjang.
  • Plate anti lengket yang memudahkan proses pemanggangan dan membersihkan setelahnya.
  • Aman digunakan dengan fitur pengamanan yang tepat.

KENAPA SIH HARUS PAKAI
MAKER SANDWICH ?

Ini Testimoni Costumer Kami

Merasa Puas Belanja di Toko Kami

Beli Sekarang Dapatkan Diskon Super Murah

Harga Normal

Rp 494.000

Ambil Promo Hari Ini Cukup Bayar

Rp 247.000

Silahkan Isi Form Pemesanan

Loading...

‼️ PERHATIAN ‼️

Karena pesanan yang terus meningkat, Kami mengutamakan pembeli yang langsung mengisi Form Pembelian diatas!

Power Bost 137K – YT

POWER BOST

😱 JANGAN BIARKAN BATRAI HABIS SAAT PENTING!!!

"Solusi Cepat Semua Kebutuhan Daya Perangkat Elektronik"

Rp 274.000

Rp 137.000

✅ Promo Spesial Hari Ini

DISKON 50% Tanpa Syarat

🔥 Ambil Promo Sekarang 🔥

SOLUSI PRAKTIS

INOVASI BARU

🔥 POWER BOST 🔥
Power Boost Memberikan Energi Tambahan untuk Aktivitasmu Sehari-hari

Power Boost adalah power bank kapsul dengan kapasitas 5000mAh yang kompatibel dengan berbagai jenis ponsel, termasuk HUAWEI, Samsung, iOS, Xiaomi, OPPO, vivo, dan OnePlus. Dengan desain kompak dan ringan, Power Boost memberikan pengisian cepat dan nyaman di mana pun Anda berada. Dengan output 5V/2A, Anda dapat mengandalkan Power Boost untuk menyediakan daya penuh untuk ponsel Anda dalam sekejap. Tak perlu lagi khawatir kehabisan baterai di tengah perjalanan atau saat sedang menikmati aktivitas Anda, Power Boost siap membantu Anda tetap terhubung.

SPESIFIKASI

  • Kapasitas Baterai: 5000mAh
  • Tipe Baterai: Lithium-ion
  • Input: 5V/2A (maksimum)
  • Output: 5V/2A (maksimum)
  • Jenis Interface: Tersedia dua jenis interface: Type-C dan iOS
  • Kompatibilitas: Kompatibel dengan sebagian besar ponsel, termasuk HUAWEI, Samsung, iOS (iPhone), Xiaomi, OPPO, vivo, OnePlus, dan lainnya.
  • Desain: Kapsul dengan dimensi 79mm x 33.5mm x 27mm
  • Material: Dibuat dari bahan PC (Polikarbonat) dan ABS (Acrylonitrile Butadiene Styrene)
  • Berat: 82g
  • Warna: Tersedia dalam berbagai pilihan warna sesuai preferensi pelanggan.
  • Fitur Tambahan: Pasang dan mainkan, pengisian cepat, ringkas, dan mudah dibawa-bawa.
  • Perlindungan: Dilengkapi dengan perlindungan terhadap arus berlebih, over-voltage, over-charge, dan short-circuit untuk menjaga keamanan perangkat Anda.
  • Aksesori Tambahan: Kabel USB untuk pengisian produk.

KENAPA SIH HARUS PAKAI
POWER BOST ?

Ini Testimoni Costumer Kami

Merasa Puas Belanja di Toko Kami

Beli Sekarang Dapatkan Diskon Super Murah

Harga Normal

Rp 274.000

Ambil Promo Hari Ini Cukup Bayar

Rp 137.000

Silahkan Isi Form Pemesanan

Loading...

‼️ PERHATIAN ‼️

Karena pesanan yang terus meningkat, Kami mengutamakan pembeli yang langsung mengisi Form Pembelian diatas!

BOA Body Wash With Petal 125K – Tiktok PDM

Solusi Cepat Tepat Kulit Segar Harum Setiap Saat

Cukup Hanya Dengan 1 Produk ini!

Beauty of Angel
Body Wash with Petal

Beauty of Angel Body Wash with petal membuat mandi menjadi lebih menyenangkan. Rasakan sensasi segar dan harum yang merelaksasi pikiran dan kulitmu. Dilengkapi kandungan bahan alami dan eksklusif, Body Wash ini dapat membuat kulit menjadi lebih halus, lembab, bersih, dan cerah.

Rp. 250.000.-
SDFERW-1-1-2-1-1-1-2-2-1-2-2-2-2-1.jpg

Ulasan Pelanggan (5.190)

Deskripsi Produk

Product Details

Beauty of Angel Body Wash with Petal untuk Kulit yang Lebih Sehat dan Segar

Tahukah Anda bahwa kulit rentan terkena kuman dan bakteri? Terlebih kegiatan sehari-hari yang membuat tubuh berkeringat semakin memudahkan kuman menempel di kulit.

Hal tersebut dapat menghilangkan kelembaban dan kesegaran kulit Anda. Maka dari itu hempas kuman dengan sabun mandi yang memiliki bahan-bahan terbaik.

Dalam Beauty of Angel Body Wash with Petal terkandung bahan-bahan alami yang dapat menjaga kesegaran sekaligus menutrisi kulit Anda. Sabun mandi cair ini juga memiliki formula yang ringan dan tidak lengket, sehingga kulit tetap lembab dan segar sepanjang hari.

Sudah siap melindungi kulit Anda? Yuk langsung gunakan Beauty of Angel Body Wash with Petal sekarang. So, bye-bye kulit kering! 

Cara Pakai

  • Tuangkan ke telapak tangan atau shower puff secukupnya saat mandi.
  • Pastikan tubuh dalam keadaan basah, kemudian usapkan ke seluruh tubuh secara merata, terutama pada bagian kulit yang kering seperti siku dan tumit.
  • Setelahnya, bilas hingga bersih.

Product Features

  • Menghaluskan dan Melembabkan Kulit

Kandungan Aloe Vera Extract dan Almond Oil dari produk ini efektif membuat kulit menjadi lebih halus dan lembab setelah mandi. 

Almond Oil sendiri dipercaya memiliki beragam manfaat untuk menyehatkan kulit. Bahan alami ini mampu membersihkan kulit dan bersifat melembabkan, sehingga mencegah kulit kering.

  • Membersihkan dan Menyegarkan Tubuh

Body Wash with petal memiliki formula yang ringan dan tidak mudah lengket. Terlebih kombinasi bahan alami dan bernutrisi ampuh membersihkan kulit dari kuman dan bakteri.

  • Mencerahkan Kulit

Salah satu bahan unggulan yang terdapat di dalam Body Wash ini, yaitu Niacinamide bersifat antioksidan dan dapat melindungi kulit dari radikal bebas.

Cara Penyimpanan

Letakkan body wash ini di tempat yang kering dan tidak langsung terkena air.

Kenapa Harus Berbelanja di Beauty of Angel ✨

✅ Produk original

✅ Di produksi menggunakan bahan yang berkualitas

✅ Tersedia pembayaran COD

✅ Pelayanan yang memuaskan

Detail Produk

🔹Kemasan : Botol (250 ml)

🔹BPOM NA18220702223

TESTIMONI :

PROMO TERBATAS!

Spesial Promo Hari Ini :

🌟 PROMO SPESIAL HARI INI:

  • Diskon 50%, Harga Makin Hemat!
  • LEBIH MURAH & LEBIH HEMAT

Waktu terbatas! Pesan sekarang!

HARGA NORMAL

Rp. 250.000

HARGA PROMO

🔥 Stok Terbatas! 

Tinggal 26 Produk Tersisa
Terjual 867 Produk 97%
  1. Isi form pembelian, dengan benar dan lengkap
  2. Klik tombol warna hijau (Ambil promo sekarang), tunggu beberapa saat
  3. Anda akan dikonfirmasi oleh admin melalui Whatsapp, tidak jarang ada promo tambahan
Loading...

Feminine Spray 99K – Tiktok 01.PDM Tiktok

MEREMAJAKAN KULIT BAGIAN SPESIAL

PERUBAHAN LANGSUNG TERASA SETELAH
3 hari pemakaian Rutin 😱

Feminine Spray Area SPESIAL Terasa Kembali Muda Serta harum Setiap Saat Dengan Kandungan Pipper Betle Leaf & Aloe Barbadenis

🔥🔥🔥 HATI-HATI!🔥🔥🔥 MASALAH INI BISA BIKIN RASA PERCAYA DIRI ANDA MENURUN!  

Ada banyak banget masalah wanita… dari rasa gatal, bau, kepu tihan, ben jolan, Bagian SPESIAL anda mulai menua.

🔥🔥🔥 JANGAN BIARKAN🔥🔥🔥 HAL INI TERJADI pada diri Anda! 

Femi nine Spray, Solusi Terbaik Untuk Kamu!!

Promo Murah

Rp 198.000

Rp 99.000

PROMO KHUSUS 20 PEMBELI PERTAMA

PENAWARAN TERBATAS
00 hari 00 jam 00 menit 00 detik

Silahkan Isi Form Pemesanan

Loading...
Loading...

📌 Disclaimer:

  1. Produk ini disediakan sebagai solusi perawatan wanita. Namun, hasil yang diperoleh dapat bervariasi dari individu ke individu.

  2. Informasi yang disediakan dalam materi ini hanya untuk tujuan informasional. Untuk perawatan kesehatan yang lebih serius atau jika Anda memiliki kekhawatiran, kami sarankan untuk berkonsultasi dengan profesional medis yang berkualifikasi.

  3. Harap perhatikan bahwa penggunaan produk ini harus sesuai dengan petunjuk penggunaan yang terlampir pada kemasan. Gunakan dengan hati-hati dan hindari kontak langsung dengan mata.

  4. Kami tidak bertanggung jawab atas penggunaan produk yang tidak sesuai dengan petunjuk penggunaan atau apabila terjadi reaksi alergi atau iritasi setelah penggunaan.

  5. Pastikan untuk menyimpan produk ini di tempat yang aman dan terkendali, di luar jangkauan anak-anak.

  6. Informasi harga dan promo yang tertera dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk informasi terbaru, silakan kunjungi situs web kami atau hubungi layanan pelanggan kami.

  7. Dengan menggunakan produk ini, Anda setuju untuk membebaskan kami dari segala tuntutan, kerugian, atau kerusakan yang timbul akibat penggunaan produk ini.

Karena pesanan yang terus meningkat
Kami mengutamakan pembeli yang langsung mengisi
Form Pembelian diatas!

Collagen Drink Boa – FB

BONGKAR RAHASIA KULIT CERAH ALA WANITA KOREA!!!

MAU KULIT ANDA CERAH TANPA SUNTIK & TANPA EFEK SAMPING?

COLLAGEN DRINK Beauty of Angel
Minuman Colagen Strawberry & Yogurt

Ulasan Pelanggan (5.190)

S**i*a

Collagen BOA

Sudah dicobak buat kak bener2 bisa  kinclong kulit aku, dan pori2 aku nutup dongss

F*o

Collagen BOA

Barangnya bagus, istri aku putih bangett suka banget asli

APA ANDA MENGALAMI MASALAH KULIT DIATAS?

SUDAH MENCOBA SKINCARE TAPI TETAP TIDAK ADA PERUBAHAN?

BONGKAR RAHASIA KULIT ALA WANITA KOREA!!!

MAU KULIT ANDA CERAH TANPA SUNTIK & TANPA EFEK SAMPING?

Collagen Drink B.O.A Mengandung Retinol 2%

Berfungsi MENGURANGI JERAWAT, MENGURANGI KERUTAN, MENGHILANGKAN KUSAM. Sehingga Dapat Membuat Kulit Lebih Cerah Dengan Perawatan Dari Dalam.

Sudah Pakai Serum Wajah Mengandung Retinol?

SEMUA ITU BELUM CUKUP!!!

Kamu Harus Punya Perawatan Dari Dalam
Ternyata Ada Retinol Bisa Langsung Diminum Loh !!!
Yang Bikin Lebih Maksimal Mengatasi Masalah Anda.

Membantu Mencerahkan Kulit. Meringankan Iritasi Kulit. Meningkatkan Kelembapan Kulit. Mengurangi Bau Badan. Menghaluskan Kulit. serta mencerahkan kulit

Cara Penyajian:

  • Campur 2 sendok teh serbuk Beauty of Angel Collagen Drink dengan 150ml air.
  • Aduk hingga larut sempurna.

Penggunaan Secara Teratur:

  • Minum dua kali sehari, pagi dan malam.
  • Durasi bisa sampai 2 minggu untuk 1 paket kemasan.

Testimoni Pelanggan :

PROMO TERBATAS!

Spesial Promo Hari Ini :

🌟 PROMO SPESIAL HARI INI:

  • Diskon 50%, Harga Makin Hemat!
  • LEBIH MURAH & LEBIH HEMAT

Waktu terbatas! Pesan sekarang!

HARGA NORMAL

HEMAT & MURAH
1 Paket Untuk 2 Minggu

🔥 Stok Terbatas! 

Tinggal 26 Produk Tersisa
Terjual 867 Produk 97%
Loading...

Karena pesanan yang terus meningkat
Kami mengutamakan pembeli yang langsung mengisi
Form Pembelian diatas!